ASRock H81M-DGS LGA 1150 Intel H81 SATA 6Gb/s USB 3.0 Micro ATX Intel Motherboard

Motherboard

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Motherboard ASRock H81M-DGS LGA 1150 Intel H81 SATA 6Gb/s USB 3.0 Micro ATX Intel Processor:

Spesifikasi

  • Supports 4th Gen Intel® Core™ i7 / i5 / i3 / Xeon® / Pentium® / Celeron® in LGA1150 Package
  • 100% All Solid Capacitor design
  • 4 Power Phase Design, Digi Power
  • Supports Dual Channel DDR3 1600
  • 1 x PCIe 2.0 x16, 1 x PCIe 2.0 x1, 1 x PCI
  • 1 x D-Sub, 1x COM Port, 1 x Parallel Port
  • Realtek Gigabit LAN
  • 5.1 CH HD Audio (Realtek ALC662 Audio Codec)
  • TI NE5532 Premium Headset Amplifier (Supports up to 600 ohm headsets)
  • 2 x SATA3, 2 x SATA2, 2 x USB 3.0. 8 x USB 2.0 (4 Front, 4 Rear)
  • Supports A-Tuning, XFast 555, Easy Driver Installer, FAN-Tastic Tuning, USB Key

FITUR:


Apa yang Anda tidak pernah mengerti tentang komputer Anda adalah bahwa benda tersebut rentan terhadap air dan kelembaban. Dan meskipun Anda tidak melihat air di dalam komputer Anda, sebenarnya mungkin ada banyak kelembaban yang berlebihan di udara dalam PC Anda dan membunuh motherboard Anda secara diam-diam dan perlahan-lahan.
Tidak, motherboard anda tidak akan meleleh ketika kontak dengan air seperti penyihir jahat dari barat, tetapi mati karena arus pendek. Untungnya, ASRock memiliki High Density Glass Fabric denga desain PCB baru yang mengurangi kesenjangan antara lapisan PCB untuk melindungi motherboard terhadap korsleting arus pendek listrik yang disebabkan oleh kelembaban.


All Solid Capacitor Design


ASRock bertekad untuk senantiasa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi demi menciptakan motherboard terbaik, itu sebabnya semua kapasitor pada motherboard ini dibangun dengan 100% solid kapasitor. Solid kapasitor ini membawa daya tahan tahan lama dan kinerja sangat stabil.

4 Power Phase Design


Dibandingkan dengan kompetitor lain yang hanya menggunakan desain 3 Tahapan Daya (power phase) pada motherboard, ASRock menambahkan sentuhan akhir dengan menerapkan 4 Daya Tahap desain dan komponen kuat untuk memberikan daya halus ke CPU, sehingga meningkatkan kinerja motherboard dan stabilitas pada suhu yang lebih rendah.

Digi Power


"Lebih Akurat, Lebih Efisien"
Tidak seperti motherboard tradisional yang menggunakan daya analog, motherboard ini menggunakan PWM digital generasi masa depan (desain Pulse-Width Modulation), yang menyediakan tegangan Vcore CPU lebih efisien dan lancar, sehingga stabilitas dan umur motherboard sangat ditingkatkan.

A-Tuning


A-Tuning adalah multi software suite ASRock dengan desain antarmuka baru, lebih banyak fitur baru dan perbaikan utilitas, termasuk EZ OC, Auto Tuning, XFast 555, OC Tweaker, Sistem Browser, Live Update, Layanan Tek dan banyak lagi!


TI® NE5532 Premium Headset Amplifier


Siapa pun yang mengatakan bahwa PC tidak dapat memberikan audio yang layak bagi telinga audiophiles adalah pendapat yang salah. Jangan pernah menyerah pada kualitas audio yang buruk. Premium Headset Amplifier adalah apa yang semua headphiles rindukan untuk dipasang di sebuah PC! Menggunakan TI ® NE5532 amplifier yang dapat memberikan audio definisi tinggi hingga 600 ohm pada headphone profesional.


FAN-Tastic Tuning


Konfigurasi kecepatan kipas yang berbeda untuk masing-masing suhu dengan menggunakan grafik. Kipas-kipas di PC Anda secara otomatis akan beralih ke tingkat berikutnya kecepatan ketika suhu ditugaskan terpenuhi.

USB Key


Dalam dunia di mana waktu adalah uang, mengapa membuang-buang waktu yang berharga setiap hari mengetik username untuk login ke Windows? Mengapa kita harus repot-repot menghafal password yang panjang? Tidak ada yang punya waktu untuk itu! Anda cukup memasukkan kunci USB dan biarkan komputer Anda masuk ke Windows secara otomatis!


Easy Driver Installer


Untuk pengguna yang tidak memiliki disk drive optik untuk menginstal driver dari CD support kami, Easy Driver Installer adalah alat yang berguna dalam UEFI yang menginstal driver LAN ke sistem Anda melalui perangkat penyimpanan USB, kemudian download dan menginstal driver lain diperlukan driver yang bisa secara otomatis di download melalui internet. Benar-benar tidak ada CD atau optical disk drive diperlukan!

UEFI Tech Service


Hubungi ASRock Layanan Tek dengan mengirimkan permintaan dukungan dari utilitas pengaturan UEFI jika Anda mengalami masalah dengan komputer pribadi Anda. Pengguna dapat mencoba untuk memilih kategori masalah yang mereka temui, menjelaskan masalah secara rinci, dan kemudian melampirkan gambar opsional atau log file untuk tim dukungan teknis kami.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar