Daje Kevin Strootman, Semoga Lekas Sembuh!

AS Roma

Ada banyak inisiatif untuk mendukung Kevin Strootman di Olimpico pada hari pertandingan. Para pemain turun ke lapangan untuk pemanasan dengan mengenakan jersey bertuliskan #ForzaKevin.

Di Heart Sun Village dibagikan poster dengan kata-kata berwarna orange #tivogliamobene. Selama pemanasan muncul spanduk pertama untuk gelandang Belanda, yang baru bisa kembali merumput di musim depan. Salah satu spanduk tersebut, muncul di Sudut Selatan sisi Monte Mario, yang berbunyi: "Seorang gladiator harus selalu dihormati... Daje Kevin."

Salam di Selatan dan spanduk lain di Tribuna Tevere, yang terakhir ditandatangani Ultras, mengatakan "#ForzaKevin." Spanduk lain di Tiber, ditandatangani oleh AIRC: "Go Kevin Go! kami menunggu Anda.."

Kevin Strootman

Di awal babak kedua, Sudut Selatan kemudian mengangkat banner "daje Kevin sputagli ancora," mengacu pada episode pertandingan melawan Napoli di Sao Paulo di kompetisi Piala Italia, dalam sebuah pertandingan yang memaksa pemain Belanda itu untuk meninggalkan lapangan.

Seperti diketahui, Strootman mengalami cedera parah ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang memaksanya meninggalkan lapangan rumput selama lebih dari enam bulan dan membuatnya harus melupakan Piala Dunia 2014 di Brazil bersama Timnas Belanda. Banjir dukungan pun mengalir baik dari pelatih Belanda, Louis Van Gaal, rekan-rekannya di Timnas Belanda seperti Nigel de Jong dan Robin Van Persie, dan terakhir pada pertandingan di Olimpico melawan Udinese, seluruh pemain dan suporter AS Roma menyampaikan dukungannya. Khusus kapten Roma il Capitano Francesco Totti juga mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk Kevin Strootman.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar