Domain PSSI Expired, Memalukan!

Baru-baru ini saya membaca sebuah berita di situs DetikSport yang sangat menggelitik, yakni tentang perseteruan antara organisasi sepakbola negeri ini (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia alias PSSI) dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Seperti berikut ini beritanya:

Dapat Mosi Tak Percaya dari Asprov PSSI, Menpora: Banyak Masalah di Sepakbola, Apa itu Qualified?

Mercy Raya - detikSport
Senin, 05/01/2015 18:47 WIB
imamnahrawi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi.

Jakarta - Menpora Imam Nahrawi pernyataan Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI. Disebut tidak qualified, ia balik menyebut siapa yang tidak cakap jika sepakbola banyak masalah?

Mosi tak percaya itu disampaikan Forum Asprov PSSI hari ini di kantor PSSI. Dalam pernyataan yang terdiri dari 6 poin, forum tersebut menyebut Imam tidak qualified sebagai menpora, sehingga mereka akan meminta Presiden Joko Widodo untuk menggantinya.

"Persoalan sepakbola di Indonesia tak sesederhana soal qualified atau tidak. Kalau mau meragukan soal qualified atau tidak, arahkanlah justru pada PSSI. Sekian lama tak menghasilkan prestasi, apakah itu qualified? Kasus gaji pemain muncul tiap tahun, apa itu qualified? Pengaturan skor muncul terus, apa itu qualified?" demikian Imam dalam pernyataannya kepada wartawan, Senin (5/1/2015).

"Hari ini malah website PSSI domain-nya (pssi.org) sudah expired. Jangankan prestasi sepakbola, mengurus website saja tidak bisa. Apa itu qualified? Cobalah cerminnya diarahkan ke diri sendiri dulu, ke PSSI saja dulu."

Domain_PSSI_Expired
Domain PSSI yang sudah expired, cukup memalukan untuk organisasi yang untung milyaran.

"Tidak usahlah berbondong-bondong menyalahkan orang lain. Berbondong-bondonglah tengok ke diri sendiri. Jangan seperti gerombolan yang mau saja disuruh ke sebelah sini, supaya kebobrokan di sebelah sana tertutupi."

"Saya justru mendorong terjadinya perbaikan dalam tata kelola keolahragaan kita, terutama sepakbola, olahraga yang dicintai mayoritas rakyat kita. Di mana letak provokatifnya?" tegas Menpora.

Berita ini cukup menggelitik karena tadinya PSSI menggembar-gemborkan keberhasilannya selama ini di dalam kongres yang baru mereka adakan di Hotel Borodurur.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar