3 Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tergolek di Setiabudi, Jakarta Selatan

Tega!!!

Zaman sudah semakin edan, entahlah seperti apa pola pikir manusia yang tega melakukan hal ini. Membuang tiga orang bayi perempuan sekaligus di dekat halte Pasar Rumput, Setiabudi - Jakarta Selatan. Berikut ini adalah beritanya yang dikutip dari DetikNews dan Merdeka.com:

3 Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tergolek Berdekatan di Setiabudi

Dhani Irawan - detikNews

Jakarta - Entah orangtua mana yang begitu tega membunuh anak mereka. Hukuman yang berat mesti diberikan pada orangtua yang tega membunuh anaknya.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6/2014). 3 Bayi perempuan ditemukan warga di Jalan Sultan Agung depan Halte Pasar Rumput Setiabudi di pinggir kali.

"Iya ditemukan 3 mayat bayi perempuan di daerah Pasar Rumput. Baru ditemukan tadi pagi oleh warga, cuma kita nggak tahu usianya karena belum mendapat laporan dari rumah sakit," kata Kapolsek Setiabudi AKBP Audi Latuheru saat dikonfirmasi.

Informasi yang diperoleh bayi itu ditemukan pada pukul 08.30 WIB. Saksi Sutomo dan Edi saat itu tengah melintas di dekat lokasi.

Saksi melihat ada sosok mayat bayi tergeletak dan 2 bungkus kantong plastik warna hitam yang ternyata berisi mayat bayi juga. Warga kemudian membawa mayat bayi itu ke atas kali, kemudian melaporkannya ke polisi. 3 Mayat bayi itu kemudian dibawa ke RSCM.

Tak lama, Polres Jaksel datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Belum diketahui siapa yang tega membunuh dan membuang jasad bayi itu.

Warga geger di depan Halte Pasar Rumput ada 3 mayat bayi

Reporter : Yulistyo Pratomo

Merdeka.com - Warga dan calon penumpang dikejutkan dengan temuan tiga sosok bayi yang sudah terbujur kaku di sekitar Halte Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Ketiganya diketahui berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan tiga hari.

Jasad tiga bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Sutomo, warga Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.00 WIB. Dia melihat satu mayat bayi yang dibiarkan tergeletak begitu saja, dan dua bayi lainnya disimpan dalam kantong plastik warna hitam.

"Warga melihat ada sosok mayat bayi tergeletak dan dua bungkus kantong plastik warna hitam berisi mayat bayi juga, yang diletakkan di pinggir Kalimalang Jalan Sultan Agung Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Kasi Humas Polsek Setiabudi, Ipda Suryanto di Jakarta, Sabtu (21/6).

Untuk memastikannya, saksi lainnya, Edi, warga Menteng langsung turun ke pinggir kali dan mengambilnya. Dia kemudian melaporkan temuannya melalui sambungan telepon ke Polsek Setiabudi.

Saat ini, jasad tiga bayi malang tersebut sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani otopsi. Kasus ini ditangani Polsek Metro Setiabudi.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar