10 Situs Indonesia Dengan Traffic Tertinggi Versi Alexa.com

10 Besar Situs Indonesia Dengan Lalu-lintas Pengunjung Tertinggi Versi Alexa.com

  1. Kaskus.co.id

    Screenshot halaman muka Kaskus. (courtesy: Kaskus)

    Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 4,5 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

    Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan Juli 2012, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 601 juta posting.

    Menurut Alexa.com, pada bulan maret 2013 Kaskus berada di peringkat 333 dunia dan menduduki peringkat 8 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Terakhir saya cek Kaskus adalah peringkat pertama pada bulan Juni 2014.

    Pada tanggal 26 Mei 2012, Kaskus mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System) pada domain .us. Sehingga, pada 27 Mei 2012, Kaskus berpindah domain yang mulanya berdomain .us sekarang menjadi .co.id dan .com

  2. Detik.com

    Screenshot Halaman Muka Detik.com (courtesy: Detik.com)

    Detik ialah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news). Sejak tanggal 3 Agustus 2011, detikcom menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.


  3. Kompas.com

    Harian adalah nama surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Koran Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari Kelompok Kompas Gramedia (KG). Untuk memudahkan akses bagi pembaca di seluruh dunia, Kompas juga terbit dalam bentuk daring bernama KOMPAS.Com yang dikelola oleh PT Kompas Cyber Media. KOMPAS.Com berisi berita-berita yang diperbarui secara aktual dan juga memiliki sub kanal koran Kompas dalam bentuk digital.

    Harian Kompas adalah satu di antara dua (2) koran di Indonesia yang diaudit oleh Audit Bureau of Circulations (ABC). Koran lainnya yang juga diaudit adalah Warta Kota.


  4. Klikbca.com


    Klik BCA adalah situs resmi transaksional dari sebuah bank terkemuka di Indonesia, yakni Bank Central Asia (BCA).

  5. Tribunnews.com

    SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Indopersda Primamedia, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.

    TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter, serta Google+

    Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 28 kota penting di Indonesia.

  6. Merdeka.com


  7. Viva.co.id


  8. Bankmandiri.co.id


  9. Kompasiana.com


  10. Liputan6.com



  11. Setelah mereka masih ada enam lagi, anggap saja sebagai bonus info:

  12. Kapanlagi.com
  13. Bola.net
  14. Tempo.co
  15. Ads-id.com
  16. Okezone.com
  17. Stafaband.info

nanti diedit lagi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. visit my blog :D
    http://myinfojapan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. boleh gan tipsnya aku coba , soalnya baru belajar SEO https://lc-s.co/iFA7Q

    BalasHapus