Claudia Ochoa Felix, Ratu Pembunuh Bayaran Kartel Narkoba Meksiko

Apakah Anda menyukai Kim Kardashian, foto-foto selfie seksi di instagram, dan mengagumi kartel narkoba di Meksiko? Perkenalkan Claudia Ochoa Felix, hitwoman kartel narkoba!

Jika ya, maka wanita yang satu ini wajib Anda jadikan teman di instagram.

Dalam berbagai berita di seluruh dunia, Claudia Ochoa Felix, 27 tahun, adalah perempuan yang diduga sebagai kepala dari tim pembunuh bayaran elite yang disewa oleh salah satu dari kartel narkoba terkuat di Meksiko, Kartel Sinaloa, untuk melaksanakan berbagai pembunuhan yang diperintahkan. Sebagaimana dikutip dari berita Daily Mail. Tampak pada foto di atas dirinya mengenakan jaket jeans ketat dan berpose selfie menggoda dengan menonjolkan bibirnya, dan pada satu gambar menunjukkan ia membawa sebuah senapan rifle yang dihadapkan ke atas, sambil memperlihatkan lekukan bokongnya yang aduhai.

Secara fisik, Claudia Ochoa Felix mungkin bisa menjadi pacar atau teman wanita yang sempurna bagi Anda, tapi jangan macam-macam, dia diduga kuat merupakan pemimpin yang baru diangkat dari skuad pembunuh bayaran Los Antrax yang dibentuk oleh kartel narkoba terbesar di Meksiko, yakni kartel Sinaloa.

Wanita berusia 27 tahun ini adalah ibu dari tiga orang anak, dan menggunakan akun sosial media untuk menunjukkan kemewahan hidupnya dan reputasinya di kalangan gangster, plus kemolekan tubuhnya.

Los Antrax adalah elite hit squad atau tim pembunuh bayaran elite yang dikontrak dan bekerja untuk kartel narkoba Sinaloa, dimana agen intelejen Amerika Serikat telah memberikan penjelasan bahwa mereka adalah organisasi kartel penyelundup narkoba yang paling kuat dan paling besar di seluruh dunia.

Sebagaimana diketahui, perang terhadap narkotika di Meksiko telah berlangsung sejak tahun 2006, dan diperkirakan lebih dari seratus ribu nyawa telah menjadi korban dari peperangan, kontak senjata, dan pembunuhan atas motif balas dendam. Kartel Sinaloa diketahui sebagai kartel yang paling besar dan paling banyak menguasai wilayah-wilayah peredaran narkotik baik di Meksiko maupun di Amerika Serikat. Pemerintah kedua negara telah berupaya untuk memberantas Kartel-kartel ini namun setiap kali pemimpinnya ditangkap, selalu muncul pemimpin baru yang menggantikannya.

Jika Anda berminat untuk menjadi temannya di media sosial online, maka ini adalah alamat dari akun intagram Claudia Ochoa Felix: Claudiaafelixx
Semenjak pemberitaan tentang dirinya ramai di media masa, sebaiknya Anda menyimpan fotonya ke dalam hard drive terlebih dahulu sebelum ia menutup akun tersebut.

Untuk menghemat waktu Anda mengunjungi akun instagramnya, maka saya sertakan sejumlah foto Claudia Ochoa Felix disini:

 Anak dari Claudia Felix bermandikan uang hasil penjualan narkotika.






Dikutip dari berbagai sumber.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar