Mencari Uang Dari Internet

Mencari Uang dari Internet

Mencari Uang Dari Internet
Uang bisa datang dari mana saja, bekerja atau berbisnis. Tetapi satu yang pasti, uang tidak akan datang hanya dengan diam saja. Jika Anda menjawab bahwa uang bisa datang tanpa bekerja atau berbisnis, misalnya dari uang hadiah kuis tertentu atau undian acak, jawabannya: apakah Anda bisa memenangkan hadiah kuis tanpa terdaftar sebagai peserta? Jika Anda terdaftar secara otomatis misalnya, apakah mungkin terdaftar tanpa Anda melakukan sesuatu? Atau mungkin ada yang menjawab uang bisa datang dari warisan, jawabannya: apakah mungkin Anda mendapat warisan tanpa menjadi anak dari seseorang yang mempunyai uang? Lalu dari mana asal uang yang diwariskan kepada Anda tersebut? Apakah dari warisan juga?

Lagipula, hingga kapan Anda akan mengharap terus mendapat uang dari hadiah? Atau mungkin mendapat warisan uang yang nominalnya bisa digunakan untuk hidup hingga Anda mati nanti? Seberuntung itukah Anda?

Jika Anda tidak seperti itu, maka Anda harus mencari uang dengan cara Anda sendiri. Entah Anda bekerja pada orang lain, ataupun berbisnis.

Mencari uang tidak semudah membalikkan telapak tangan Anda, jika semudah itu maka semua orang di dunia adalah orang kaya, tidak ada yang miskin. Untuk mendapatkan uang, dibutuhkan usaha yang keras, dan memang Tuhan sudah mengizinkan Anda untuk meraihnya. Apa syarat agar Tuhan berkenan mengizinkan Anda memperoleh rezeki? Dengan cara menunjukkan kepada Tuhan bahwa Anda layak untuk mendapatkannya.

Uang dari Internet

Mencari Uang Dari Internet
Banyak pekerjaan yang bisa Anda lakukan, dan lebih banyak lagi bisnis yang Anda bisa jalankan, bahkan sambil tetap bekerja. Salah satunya adalah bisnis periklanan. Jika dahulu periklanan didominasi oleh media masa, baik itu media cetak, maupun on air seperti radio dan televisi. Tidak dengan masa kini. Berterima kasihlah kepada internet, setiap orang kini bisa memiliki media massa tersendiri. Baik itu dengan yang mengeluarkan modal besar, maupun dengan modal minimal seperti misalnya sebuah komputer dan jaringan internet.

Tahukah Anda bahwa Google bisa menjadi perusahaan IT terbesar di dunia berkat iklan di internet? Dan tahukah Anda bahwa pendapatan Google setiap tahunnya adalah empat kali lebih besar daripada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Indonesia? Pendapatan yang melebihi anggaran sebuah negara dengan 260juta penduduk adalah sebuah bukti kedahsyatan potensi internet sebagai tambang uang, bahkan mampu melebihi penerimaan sebuah negara yang berasal dari tambang emas, tambang minyak, ataupun hasil alam lainnya. Mengapa perusahaan paling bernilai di dunia adalah Google dan bukan Freeport Mining Co. (Perusahaan Pertambangan Emas) atau EXXONMOBIL (Perusahaan tambang minyak)? Itu hanya berarti satu hal: internet bisa menjadi sesuatu yang lebih berharga daripada emas atau minyak sekalipun!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar