American Kennel Club

American Kennel Club

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

The American Kennel Club (AKC) adalah registri dari silsilah anjing ras di Amerika Serikat. Selain mempertahankan silsilah registri, klub kennel ini juga mempromosikan dan sanksi acara untuk anjing ras, termasuk Westminster Kennel Club Dog Show, sebuah acara tahunan yang mendahului resmi pembentukan AKC, National Dog Show, dan Kejuaraan Nasional AKC / Eukanuba . Tidak seperti kandang klub kebanyakan negara lain, AKC bukan bagian dari Fédération Internationale Cynologique (Canine Organization).

History

Asal-usul dari AKC berbaring di Greyhound Asosiasi Nasional, yang merupakan organisasi pertama yang mendorong peternak untuk menghasilkan anjing dengan tujuan dalam pikiran. Dalam hal ini, tujuannya adalah bukan keindahan namun kecepatan balap. Pada tahun 1882 , yang mengalir Liga Nasional, sebuah organisasi Inggris, mulai mengharuskan semua anjing balap terdaftar di studbooks mereka sebelum mereka memenuhi syarat untuk balapan. The National Association Greyhound mengikuti setelahnya.

Pada awal 1800-an Inggris menjadi peduli dengan keindahan anjing daripada fungsi mereka. Mmenyebar mode ini ke Amerika Utara, dan pada tahun 1877 Westminster Kennel Club Dog Show dimulai. Segera setelah itu, kebutuhan untuk mengatur sebuah tubuh menjadi jelas. The National American Kennel Club, yang telah didirikan pada tahun 1876, mulai menerbitkan dan membuat publik tersedia stud book-nya pada tahun 1879. Organisasi ini, bagaimanapun, memiliki minat yang lebih pribadi dalam uji coba lapangan daripada di konformasi menunjukkan, dan akhirnya berubah nya nama Asosiasi Uji Coba Lapangan Nasional dan berhenti hosting yang konformasi menunjukkan sepenuhnya.

Pada tahun 1884, sekelompok 13 klub berkembang biak, 10 klub Amerika dan 3 klub Kanada, mendirikan American Kennel Club. Ini 13 klub berjanji "untuk melakukan segala sesuatu untuk memajukan penelitian, pemuliaan, memamerkan, berjalan dan pemeliharaan kemurnian . anjing ras "The AKC berbeda dari The Kennel Club di bahwa individu tidak bisa langsung bergabung dengan Kennel Club; mereka menjadi anggota yang lebih kecil, klub berkembang biak individu, yang diri anggota AKC. Ketika argumen mulai berkembang antara klub berkembang biak Amerika dan Kanada pada tahun 1886, klub Kanada ditarik keluar dari organisasi dan mendirikan klub kennel mereka sendiri dua tahun kemudian, Kanada Kennel Club.

Pada tahun 1894, American Kennel Club mulai menolak untuk mengizinkan anjing Kanada tanpa silsilah Amerika untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, mengikuti tren yang berlaku di Amerika organisasi sapi ras. Pada tahun 1906, Departemen Pertanian AS memutuskan bahwa setiap anjing yang diimpor ke Amerika yang tidak terdaftar dengan AKC harus membayar biaya tugas; ini kemudian berubah pada tahun 1911, memungkinkan setiap anjing yang terdaftar dengan klub kennel dalam entri bebas bea negara asalnya ke negara itu. Segera setelah AKC, CKC, dan KC menghasilkan kesepakatan yang membuat setiap anjing yang memenuhi syarat untuk didaftarkan dengan klub di negara asalnya, memenuhi syarat untuk pendaftaran di sisa dua klub juga. Pada tahun 1909, kelompok ini pindah ke New York dan menjadi dimasukkan.

Pada tanggal 1 Juli 2012, AKC mulai mengenali judul tertentu yang dikeluarkan oleh American Association Flyball Utara. Judul-judul ini adalah Flyball Champion (FDCh), Flyball Master (FM), dan judul ONYX.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar