Tikus Nekat yang Menjemput Ajal

Tikus

Tadi malam ku sendiri.... (aaaa...aaaa...aaaaa), tiada teman kunanti..... (aaaa...aaaa...aaaa.....)

Di sekitar ku lihat diam..... tiada seindah dulu...................

Yak, td malam pas daku lagi asyik nge-net sambil garuk2 tembok.. *miauwww.....*. Malamnya sunyiiii banget, soalnya udah jam 25.30 alias setengah dua. Tiba2 saja aq dikejutkan oleh suara merdu "kriik...... krikk........ krikk........" dari arah pintu kamar. Aku menoleh, seketika berkelebat sepasang sayap yang berwarna cokelat, GYAAAAAA?? (meniru komik2 Jepang) aku langsung terjengkang ke belakang, sambil kedua jariku membentuk huruf V.....

keterangan gambar.


Ternyata ada seekor kecoak (yang notabene masih satu nenek moyang dengan jangkrik) terbang memasuki area terlarang untuknya, yakni: KAMAR SUCI PEMBAWA BERKAH DAN KEADILAN BAGI UMAT MANUSIA!

"Huh....?!" Pantas saja tadi dia berusaha menipu aku dengan menirukan suara jangkrik, dia ingin mengendap2 dengan berpura2 menjadi jangkrik!! Kurang ajar, aku tidak terima!!! Dengan sigap aq meraih sekaleng HIT Generasi Baru Anti Nyamuk dan Kecoa Wangi Lembut Rendah Iritasi (iklan) dan menekan TOMBOL KEMATIAN Bagi Umat Nyamuk dan Kecoak, termasuk manusia jika disemprotkan ke dalam tenggorokan selama 5 menit......

dan......

Lonceng kematian pun perlahan berbunyi di telinga kecoak itu,....

"Teng.........."

"Teng..........."

"Teng............"

Hi hi hi hi.... Sakaw dia.... Gw bikin overdosis...... mampus lu..! *dalam hati*

aku membayangkan sekarang dia (kecoak itu-red) sedang berhalusinasi dijemput oleh malaikat pencabut nyawa versi bangsa kecoak yakni: seekor kecoak yang mengenakan jubah hitam dengan celurit di tangannya.....



Kecoak_Mati
Keterangan Gambar.


Dan beberapa menit kemudian, kecoak yang malang itu menghembuskan nafas terakhirnya....

(saat ini, jenazah yang bersangkutan telah saya sumbangkan kepada bangsa semut semut kecil untuk kepentingan penelitian dan sebagian untuk bahan makanan.. hmmmmphhh, akhirnya mereka bisa memasak "sup daging kecoak" malam ini....)

Saya jadi teringat akan kejadian beberapa minggu yang lalu, dimana seekor tikus juga pernah melakukan hal yang sama, nekat menerobos ke dalam kamarku... Akhirnya tikus tersebut juga terlebih dahulu menembus alam baka setelah aku lempar dari lantai dua.

Berikut saya lampirkan beberapa foto beliau sebelum meninggal:



Beberapa kejadian misterius ini menyisakan sebuah mistery yang harus aku pecahkan, apa yang membuat mereka sangat berhasrat menerobos masuk ke kamar ini? Apa yang mereka cari? apakah mereka ingin pindah rumah kesini...?? tidak......
tidak......... TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK...!!!!!!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: