MY BLOG HAVE BEEN IDENTIFIED AS A POTENTIAL SPAM BLOG

Blogger

Beberapa hari yang lalu, saya menerima pesan dari BLOGGER, isinya sungguh mengerikan....

Katanya begini:

MY BLOG HAVE BEEN IDENTIFIED AS A POTENTIAL SPAM BLOG
MY BLOG HAVE BEEN IDENTIFIED AS A POTENTIAL SPAM BLOG

Saya langsung shock, pusing, mual2, muntah2, lalu pingsan... (lebay.....)

Tapi beneran, sebagai newbie yang lagi seneng2nya belajar blogging dan internet marketing, saya sungguh terkejut dengan peringatan ini. Di e-mail saya datang surat pencabut nyawa buat blog saya dari blogger, judulnya ya itu: "Your Blog Have Been Identified As A Potential Spam Blog... dan seterusnya"

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang membuat blog saya dikunci oleh BLOGGER? Apa yang saya langgar? Dimana letak kesalahannya? bagaimana cara memperbaikinya, dan please,.... jangan dihapus mas blogger..... (+.+)',, saya bikinnya itu berhari2, nggak makan nggak tidur nggak keluar rumah selama seminggu... (lagi2 lebay....)

Padahal blog ini baru2 aja saya pasangin ADSENSE di dalamnya, dan baru juga start dapet 1 dollar... hikz hikz..... tega amat sih......

ada yang tau gimana caranya supaya blog saya sembuh lagi?

Apakah saya harus datang ke kantor blogger dan meminta maaf secara resmi kepada seluruh pegawainya...?? Ataukah benar ramalan Ki Joko Adsense bahwa saya sebaiknya membeli domain saya sendiri dan nggak naruh harapan muluk sama blog gratisan..? Master, tolong saya master..... turunkan ilmu dan kitab suci blogging master kepada saya....
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar