GARNET BAND: The Phenomenon (MUST READ!!!)

Garnet Band

Band
Tadinya aku lg nulis2 tentang bentrok UNHAS yang lagi rame di tivi, tapi sambil iseng browsing2 nggak disangka nggak dinyana aku ketemu blog yang isinya menurut aku menarik banget.. akhirnya tulisan tentang unhas jadi nggak aq selesein dan aku fokus baca blog ini lebih dalem, apakah yang sesungguhnya tersembunyi disana?

Disono empunya blog posting tentang sebuah band yang lagi jadi fenomena di dunia maya alias internet, beliau bilang inilah calon bintang baru di Indonesia di tahun 2009. Banyak blog dan berita yang nyebut band ini adalah penerus tahta dari band RADJA dan potensial banget untuk jadi the next KANGEN BAND, and even some bloggers says that they are the next WESTLIFE!!!. Katanya lagi nih, lagi-lagi katanya ini band punya kualitas musik yang bisa dibandingkan ama masa2 kejayaannya Amy "SEARCH" atau (alm.) Andi Liany yang emang keren banget walaupun jadul, bahkan di kaskus ada yang ngebandingin band ini (o iya, namanya GARNET BAND) dengan METALLICA, dan sampe dibuat polling-nya segala.. Benarkah segitu fenomenalnya band yang satu ini?

Cinta Sepenuh Hati

Simpson_Band..... and in the end of story, setelah muncul foto2 dari band yang diceritakan itu muncul, aku ngakak abis nggak berenti2 (gila di kamar ngakak sendirian...) tapi sumpah deh ini lucu banget, saking pengen nambah lagi, aku search google dan dapetin banyak banget link yang ngarah ke band ini, tak bukain satu-satu dan all of it makes me laugh without a stop about 10 minutes long... It was fucking stupid bodoh and totally hilarious!!!. Mulai dari friendster, youtube, kaskus, sampe di forum koran KOMPAS, band ini ada linknya... Luar biasa fenomenal untuk sebuah band yang belum pernah aku dengar namanya...! (tapi emang wajar coz band ini emang nyebarin lagu-lagunya lewat internet plus dapat didownload gratis pula...) Dan langkah selanjutnya, aku nyoba download lagu-lagunya dulu dan sebuah videonya, ternyata emang bener, band ini punya kualitas, lagunya yang CINTA SEPENUH HATI keren banget BRO!! Udah gue puter berkali-kali dan gue kagum banget dengan musikalitas yang mereka miliki... Konon kabarnya GARNET BAND ini udah lumayan terkenal di kalangan netters dan hanya tinggal menunggu waktu saja hingga mereka bisa terkenal dan menjadi penerus tongkat estafet RADJA beserta KANGEN BAND...

Sebenarnya tampang para personilnya sih aku akui memang lumayan* (baca lagi keterangan di bawah).... tolong perhatikan dengan seksama karena ini ada yang hasil photoshop tapi ada juga beberapa yang asli... Kalo kalian para music lovers Indonesia terbiasa melihat gantengnya ARIEL "peterpan", machonya Kaka "SLANK", gaya flamboyannya GIRING "nidji" ato cara berpakaiannya amin eh,?! Iman "J-ROCKS" di televisi atau majalah-majalah, maka aku mohon jangan terkejut dengan ketampanan vokalisnya yang bernama IFUL ini karena semua vokalis yang aku sebutin tadi masih kalah pamor sama yang namanya mas IFUL ini!!! terus terang gue nge-fans banget ama vokalisnya GARNET... I LOVE U IFUL!! Berikut ni aku tampilin foto-foto dan link-link yang mengarah ke segala sesuatu tentang band ini.. Get READY for this...!!! (and please mama don't scream....)


Siji....


Loro....


Telu.....


Ladies And Gentleman, I would like to introduce you!!! Please meet and greet....
The PHENOMENOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO...OON OF ......


.....


GARNET BAND.............!!!!!!!:D
.............

JREEEEEENG......!!!! GEDUBRAK!!!!

dan ini dia vokalisnya yang namanya mas IFUL itu:


dan kalo masih belum jelas wajah vokalisnya,
bang IFUL yang aku ceritain tadi, nih aq kasih foto close up nya:

Look how cute he is.... so sweeeeeet...... :))

IFUL Garnet Band

Dari info yang saya telusuri di net, katanya mas IFUL ini adalah ketua bandnya, usianya memang udah nggak bisa dibilang muda lagi, 40 tahun, tapi doski masih punya nyali untuk bersaing dengan band-band anak muda masa kini yang tengah menjamur.. Beliau sebelumnya adalah seorang nelayan yang berasal dari sebuah kota kecil di Sukabumi... Ternyata selain pandai menjaring ikan, ternyata mas IFUL juga punya potensi untuk menjaring penggemar di seluruh Indonesia dengan suara emas-nya... (kalo yang ini aku serius, soalnya udah dengerin suaranya mas IFUL di lagu CINTA SEPENUH HATI, tekhnik vokal sama pitch controlnya bener2 bagus, mantab, dan maknyusss pemirsa....!!)

Trus mungkin karena harga solar naik terus nggak turun-turun, mas IFUL nekat banting pancing untuk bikin band sama temen-temen sekampungnya (berhubung solar dah turun, kami mohon Mas IFUL jangan sampai banting microphone untuk jadi nelayan lagi....Pliss mas, aku udah terlanjur nge-fans sama situ....) dan kemudian ngerilis satu single yang kemudian disebarluaskan lewat internet melalui salah seorang kenalan mereka yang bernama mas BEJO.

Mas Iful ini punya cita-cita jadi musisi terkenal dan suatu saat ingin jadi pemain sinetron yang ceritanya mirip "METEOR GARDEN" bareng ama Mbak Dian Sastro.. Beliau ni hobby-nya nonton film-film india dan film horor terutama ama film-film hantu Indonesia yang ada (alm.) Suzanna... Ia adalah penggemar berat lagu-lagunya raja dan ngefans banget ama mas Iyan si vokalisnya yang pake kacamata item kalo kemana-mana itu... Kiblat musik utamanya adalah dangdut dan keroncong.. "uenak tenan coy..!" Demikian komentar beliau ketika ditanya tentang musik favoritnya itu... Mas IFUL juga berharap banget bisa dipanggil sama Mas TUKUL ARWANA untuk diwawancara di EMPAT MATA yang udah ganti nama jadi BUKAN EMPAT MATA dan mungkin akan ganti lagi jadi IYA EMPAT MATA, supaya orang-orang bisa tau dan kenal dengan bandnya... Walaupun mas IFUL punya tampang yang keren gini, (ada yang bilang sodara jauhnya TOM CRUISE walaupun nggak sedikit juga yang bilang mukanya kayak K*NT*L KUDA -kurang ajar banget tu orang...!), mas IFUL tetep pede untuk bersaing dengan Mas TUKUL, mas GOGON, mas PARTO, dan para artis lainnya jika mas IFUL udah terkenal nanti. Last word, beliau juga berpesan kepada Pak SBY supaya mau mendengar lagu2 mereka dan mau memasukkan mereka ke industri rekaman di Indonesia...

Tapi mohon diinget, doski paling benci sama yang namanya THE CHANGCUTERS karena doski ngerasa si "TRIA" vokalisnya itu udah nyaingin mas IFUL dalam urusan ke'machoan' dan ke'kekar'an body mas IFUL...!!!

dan mungkin ini yang bikin aku ngebandingin mas IFUL ama Kaka "SLANK", tolong kalian bedakan, mana yang lebih jantan dari mereka berdua...?


Macho banget khaaaaaaaaaan......???



JUST for your information, GARNET sendiri adalah singkatan dari GARA GARA NEKAT (mungkin karena mereka nekat banting jaring untuk merintis karier jadi musisi...) dan mereka pun bukan band yang sombong lhooo, mengingat mereka sanggup memberikan pelayanan 3 in 1 kepada setiap orang yang mau menyewa band mereka, bahkan mereka rela dibayar murah asal mendapatkan makan gratis.

3 in 1 dalam pelayanan mereka berupa: menjadi penyanyi panggung, mencuci piring, dan membenarkan tenda dengan tenaga mereka sendiri. Mereka rela melakukan itu semua karena konon Mas Ipul mempunyai 2 istri yang tua dan muda. Istri mudanya selalu ikut mereka dalam setiap show, sedangkan istri tua hanya menuntut jatah malam dan jatah uang memasak setiap bulannya. Belum lagi pegawai yang mereka sewa yang terdiri dari anggota waria yang menamakan dirinya CABOUL24 CREW.


(*GARNET groupies/crew*)


Berikut ini sebagian kecil dari foto-foto yang bisa bikin kita tambah nge-fans sm yang namanya GARNET BAND:











Nah kalo yang ini nih, manager-nya GARNET BAND, namanya mas SUTARMAN.. hiiii.......serem amat manager-nya yach? Berminat mau ngontrak GARNET band buat jadi bintang tamu di acara Anda, tinggal hubungi si mas SUTARMAN ini..... Berapa nomer HPnya juga aq nggak tau dan nggak mau tau..... cari sendiri dah di internet....

Udah ah, gimanapun juga...setelah sy mendengarkan lagu-lagunya GARNET BAND ini, sy ngerasa kagum dan ngucapin salut buat musikalitas mereka... (just to be honest, lagu-lagu kalian emang bagus menurut pandangan pribadi saya dan kalian punya potensi untuk jadi pendatang baru yang memberi kejutan di blantika musik pop Indonesia...)

Penasaran dengan GARNET BAND?

buat yang kepengen download videoklip perdananya GARNET, Cinta Sepenuh Hati, kalian bisa langsung KLIK DISINI!

dan buat kalian yang pengen download lagu-lagunya GARNET BAND, aq sediain link buat kesono:

1. GARNET band - Cinta Sepenuh Hati.mp3

2. Garnet Band - Sungguh Ku Tak Bisa.mp3

dan buat kalian yang udah terlanjur jatuh hati sama yang namanya GARNET BAND bisa langsung jadi fans mereka di friendster dengan meng-KLIK DISINI!

Akhir kata, sukses selalu buat GARNET BAND, semoga kalian bisa sukses dan terkenal seperti apa yang kalian cita-citakan... Maju terus Musik Indonesia!!! Jangan lihat kulitnya tapi lihat isinya....!!!! Tapi kalo dari kulitnya aja udah kebayang gimana isinya, mending jangan dilihat sekalian.... He he he... piss.... :D
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. HUUUUUUUEEEEEEEEEKKKKCCCZZZZZZZ..........!!!
    CUIHHHH............!!!!

    BalasHapus
  2. sayang wajahnya gak sebagus lagunya ya..

    pliss mas2 garnet,,jgn pernah bikin video clip..
    sangsi gw bakal ada yg ntn ^^ no offense..

    kalo denger lagunya siy, indo bgt.. menjual lah..
    cuma kalo ngebayangin yang nyanyi itu ipul.. aarrgghhh~~~ ^^

    BalasHapus
  3. eh serius dah itu vokalisnya ?? udh d rekam pada dia umr brapa tuh ? suara nya sih oke banget ,, tpi .............

    BalasHapus