GARNET: FENOMENA (Part 2)

Garnet

*sebelum baca yang ini aku saranin supaya baca yang dibawah terlebih dahulu biar nggak bingung alur ceritanya... thanx... :)*

Gue shock banget denger kabar band pujaan gue ternyata udah bubar karena personilnya udah pada mencar-mencar..dan itu gue denger langsung dari wawancara di Youtube dengan sang vokalis yang superkeren, mas "IFUL"..

menurut mas IFUL, sebenarnya dia lagi mempersiapkan lagu barunya GARNET BAND dan udah berusaha nyari pengganti para personilnya yang hengkang.. "gitaris sih udah kumplit, tinggal nyari drummernya itu yang agak sulit.." demikian komentar sang fenomena itu... "yach, beginilah kondisi GARNET Band yang sedang morat-marit". Dan yang lebih menyedihkan lagi, menurut situs resminya di friendster, dia mengisi waktu luang akibat bubarnya GARNET dengan menjadi "tukang sapu" (ini serius katanya).

klik disini untuk membaca tentang: GARNET BAND: The Phenomenon (MUST READ!!!)

IFUL Garnet Band

dan sedikit koreksi tentang usia bang IFUL yang sebenarnya, ternyata doski udah berumur 44 tahun lho, jadi bukan 40 seperti yang pernah saya beritakan sebelumnya...

Selain itu doski juga pernah sekolah TK tapi di D.O. trus gak ada sekolah yg mau nerima...makanya sekarang berkarir jadi musisi.. Pokalis GARNET band ini demen banget nonton sinetron-sinetron siluman yang ada di Indosiar, film AAC (Ayat-Ayat Cabul), dan Kereta Hantu Manggarai... Band yang disukainya masih RADJA, KANGEN BAND, KERISPATIH, dan semua band lain yang nggak nyeraikan istrinya... he he he... fun fact: cowok scorpio ini ternyata juga seorang kaskuser lhoooo....!!! :) HIDUP BANG IFUL: YOU ARE THE LEGEND!!!






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar