Bagaimana Langkah-Langkah Melatih Anjing?

Cara Melatih Anjing

Bagaimana_Langkah_Melatih_Anjing
Berpikir untuk memelihara seekor anjing? Ingin mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk melatih seekor anjing? Baca baik-baik artikel ini terlebih dahulu.

Di artikel ini akan dijelaskan langkah demi langkah yang harus Anda lakukan untuk memastikan anjing Anda terdidik dan terpelajar. Eh, terlatih maksud saya. Utamanya bagi anjing yang masih kecil atau berstatus "anak anjing". Jangan lupa, lakukan langkah demi langkah ini dengan berurutan dan jangan melanggar satupun dari aturan yang disebutkan dalam artikel ini.

Langkah Pertama: Pilihlah anjing yang cocok dengan gaya hidup Anda.

Gaya_Hidup_Anjing
Banyak orang memilih anjing yang "lucu" atau "imut-imut", atau sekedar membelinya hanya karena disukai. Tapi itu bukan cara yang baik untuk memilih hewan peliharaan. Seekor anjing, tergantung pada keturunan jenis ras apa, bisa menjadi sebuah hubungan yang bertahan selama 15 tahun dengan Anda. Anda harus yakin bahwa temperamen anjing Anda sesuai dengan gaya hidup Anda.

Jadi lakukan penelitian sebelum memelihara seekor Anjing dan jujur ​​tentang seberapa tinggi tingkat aktivitas Anda miliki dalam hidup Anda. Jangan memelihara anjing yang membutuhkan banyak perawatan karena Anda memerlukan alasan untuk berjalan-jalan dan menurunkan berat badan. Anda dan anjing Anda akan berakhir dengan keadaan frustrasi.

Langkah Kedua: Gunakan waktu Anda sebanyak 10-15 menit setiap hari untuk latihan.

Ini adalah semua yang diperlukan untuk melatih anjing. Jika lebih lama dari itu, maka anjing Anda akan menjadi lelah dan merasa kesal. Namun jika kurang dari itu mereka tidak akan menyimpan informasi juga di dalam ingatan mereka.

Langkah Ketiga: Tetapkan sejak awal siapa dalam keluarga yang akan menjadi pelatih.

Anjing adalah hewan komunal dan hanya mau menerima perintah dari pemimpin komunitas saja. Sebuah komunitas hanya dapat memiliki satu pemimpin. Tentukan siapa yang akan bertanggung jawab untuk pelatihan anjing dan jangan biarkan orang lain mengajarkan anjing sesuatu hal yang baru sampai mereka telah menguasai dasar-dasar pelatihan.

Langkah Keempat: Berikan nama yang praktis pada anjing.

Artinya mudah untuk diucapkan dan dimengerti oleh anjing. Para ahli mengatakan bahwa nama anjing harus berakhir dengan vokal karena lebih mudah bagi mereka untuk memahami. Jangan membuatnya terlalu mewah atau panjang atau anjing mungkin tidak tahu Anda sedang memanggil namanya.

Nama_Anjing_Terpopuler
Nama Anjing Terpopuler

Gunakan nama anjing lebih sering ketika Anda membelai dan ketika Anda memberinya makan. Jangan menggunakan namanya sebagai bagian dari mengajar mereka perintah baru karena mereka dapat mengaitkan nama mereka dengan perintah yang sebaliknya. Panggilah nama mereka ketika Anda ingin mendapat perhatian mereka. Latih mereka untuk melihat wajah Anda dengan menyebutkan namanya dan dengan lembut memutar wajah mereka ke arah Anda. Ketika Anda melatih penting bahwa mereka memiliki semua perhatian mereka pada Anda. Memanggil nama mereka seharusnya berarti "melihat pemimpin komunitas".

Langkah Kelima: Jelaskan aturan pelatihan dengan seluruh keluarga yang tinggal di rumah.

Jika Anda melatih anjing Anda untuk tidak melompat pada orang-orang dan anak-anak membiarkan anjing melompat semua atas mereka, ini akan merusak pekerjaan pelatihan yang telah Anda lakukan. Sekali Anda telah berhasil menerapkan latihan Anda dengan anjing, mereka perlu diperkuat oleh semua orang secara konsisten, tapi sekali lagi saya ingatkan, tidak ada seorang pun kecuali "pemimpin komunitas" boleh melatih anjing.

Langkah Keenam: Pelatihan pertama Anda adalah mengajari Anjing untuk tidur di kandang.

Anda mungkin berpikir itu kejam, namun pada kenyataannya, anjing adalah hewan yang habitatnya bersarang. Mereka benar-benar menikmati tidur di kandang. Ketika mereka masih anak anjing, gunakan kandang yang sangat kecil sehingga mereka tidak bisa membebaskan diri di dalamnya (hewan pada umumnya tidak akan membebaskan diri di mana mereka tidur atau makan).

Saat mereka sudah tumbuh menjadi lebih besar, buatkan mereka sebuah kandang yang nyaman dan tempatkan di suatu tempat yang dekat dengan keluarga. Utamakan mendekatkan Anjing di tempat dimana pemimpin komunitas juga tidur.

Memaksa anjing tidur jauh dari "komunitas"nya akan membingungkan dia dan membuat dia berpikir dia telah melakukan suatu kesalahan. Jangan biarkan tidur anjing di tempat tidur dengan Anda sampai Anda telah sepenuhnya melatih mereka untuk tidur dalam kandang. Melarang anjing tidur di tempat tidur setelah mereka terbiasa tidur di kasur, sangat sulit untuk dilakukan.

Latihlah anjing Anda untuk menggunakan kandang dengan menempatkan mereka di sana selama beberapa menit pada suatu waktu beberapa kali dalam sehari, secara bertahap tingkatkan waktu yang mereka habiskan di sana, sampai mereka yakin bahwa Anda pasti akan datang dan membiarkan mereka keluar.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar