Gigabyte GeForce GTX 970 Twin Turbo 4 GB Rilis

GTX 970

Sudah hampir setahun sejak NVidia meluncurkan seri kartu grafis GeForce GTX 970, akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi Gigabyte untuk terus merilis versi terbaru dari GPU yg sangat populer di kalangan gamer dan PC builder tersebut.

Gigabyte_NVidia_GeForce_GTX_970_Twin_Turbo_4_GB
Gigabyte GeForce GTX 970 Twin Turbo 4 GB.

Gigabyte baru-baru ini meluncurkan GeForce GTX 970 Twin Turbo 4 GB, yg memiliki fitur desain terbaru blower style cooling system dan sudah termasuk fitur Gigabyte's Twin Turbo fans. Rancangan eksklusif ini dibuat untuk menarik udara dari kedua sisi kipas dan memaksanya melewati GPU serta di belakang case. Pihak perwakilan Gigabyte menyatakan tambahan fitur ini mampu menyediakan tambahan 24 persen aliran udara dan peningkatan performa pendinginan hingga 29% bila dibandingkan dgn desain blower NVidia lainnya.

Spesifikasi Gigabyte GTX 970

NVidia GeForce GTX 970 Twin Turbo ditawarkan dgn paket overclocked dari pabrikan Gigabyte, dan paket tersebut sudah termasuk dua pengaturan BIOS yg berbeda. "Gaming Mode" berjalan pada clock 1076 MHz dan bisa ditingkatkan lagi dgn fitur boost clock hingga 1216 MHz. Sedangkan "OC Mode" memiliki clock dasar yg lebih agresif, berjalan pada 1101 MHz, sejalan dgn boost hingga mencapai 1241 MHz. Memory sebesar 4 GB ditanamkan untuk berjalan pada kecepatan reference 7010 MHz.

Gigabyte_NVidia_GeForce_GTX_970_Twin_Turbo_4
Desain kipas penyejuk Gigabyte GTX 970 Twin Turbo yg meningkatkan efisiensi hingga 29%.

Gigabyte GTX 970 Twin Turbo dirancang dgn teknologi Ultra Durable VGA yg dimiliki oleh perusahaan tersebut. Gigabyte mengatakan bahwa Ultra Durable VGA dapat membatu menurunkan temperatur GPU dan memory dgn menggunakan dua kali jumlah tembaga yg biasanya dipakai dalam desain tradisional PCB. Solid capacitors, metal choke, dan tier one memory adalah semua bagian yg digunakan dalam rancangan tahan banting. Gigabyte mengklaim bahwa fitur-fitur ini dapat menghasilkan kemampuan overclocking alias overclockability yg lebih baik sekaligus meningkatkan efisiensi konsumsi daya.

Gigabyte_NVidia_GeForce_GTX_970_Twin_Turbo
Pemilihan komponen material berkualitas tinggi seperti solid capacitors, metal choke, dan tier one memory menambah keunggulan VGA Card Gigabyte GTX 970 Twin Turbo ini.

Walaupun mungkin sedikit terlambat untuk terjun ke pasar segmen atas khususnya GTX 970, akan tetapi pendekatan segar dari Gigabyte dgn model kipas terbaru ini akan memicu perhatian para gamer untuk mencoba menjalankan SLI pada rig mereka. Solusi yg ditawarkan Dual-fan dan triple-fan yg dialirkan ke belakang casing bisa menjadi peluang yg cukup baik untuk melakukan konfigurasi SLI yg selalu lapar akan udara segar, sebagaimana diklaim oleh Gigabyte.

Belum jelas berapa harga yg akan ditawarkan oleh Gigabyte untuk seri GeForce GTX 970 Twin Turbo 4 GB, akan tetapi kita akan segera mengetahuinya di toko-toko komputer terdekat di kota Anda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar