SEO Holistik vs SEO Jadul (Infografik)

SEO Holistik vs SEO Jadul (dalam bentuk Infografik)

Pemilik usaha yang telah secara aktif atau memiliki sebelumnya menggali ke dunia menarik dari Digital Marketing mungkin cukup akrab dengan Search Engine Optimization (SEO). SEO tradisional beroperasi berdasarkan keinginan dan perubahan algoritma mesin pencari dan bagaimana luas kampanye Anda dapat membuat link. Hampir semua usaha yang berfokus terhadap kedua elemen yang mendefinisikan SEO tradisional. Ini telah menjadi praktek untuk beberapa waktu.

Tapi komunitas online berubah. Konsumen dan pengguna online menempatkan lebih banyak perhatian sekarang pada sinyal sosial dan berkualitas tinggi konten yang relevan untuk kebutuhan mereka. Itulah sebabnya mengapa pemilik bisnis dan marketer digital perlu membuat penilaian yang segar dari upaya optimasi mesin pencari mereka.

Ini harus berevolusi menjadi pendekatan holistik, pelanggan-terpusat, terintegrasi dan saling berhubungan, berfokus pada yang baru dan banyak perspektif yang lebih luas tentang bagaimana bertarget pelanggan Cari dan mencari informasi, produk dan layanan – dan berikut akan memberitahu Anda mengapa.

Infografik (klik untuk memperbesar):

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar