Review Samsung SSD 850 EVO 250GB

850 EVO

Apa yg dimaksud dengan 3D V-NAND dan bagaimana ia bisa berbeda dengan teknologi lain yg sudah ada?

Samsung_SSD_850_EVO_250GB
Arsitektur flash memory inovatif dan unik yg diciptakan oleh Samsung adalah sebuah terobosan baru dalam usaha untuk menembus batas kepadatan media penyimpan data, performa dan daya tahan dari arsitektur planar NAND konvensional.

3D V-NAND menumpuk 32 lapisan sel secara vertikal satu demi satu ketimbang mengurangi dimensi sel dan mencoba untuk menyesuaikan dengan ruang kosong horizontal yg ada. Sebagai hasilnya, teknologi ini menyediakan kepadatan yg lebih tinggi dan kinerja yg lebih baik dengan jejak yg lebih sedikit.

Maksimalkan komputasi dengan teknologi TurboWrite untuk kecepatan baca/tulis yg tidak tertandingi.

Paket_Penjualan_Samsung_SSD_850_EVO_250GB
Raih performa baca/tulis terbaik untuk memaksimalkan pengalaman komputasi sehari-hari Anda dengan teknologi TurboWrite Samsung.

Dibandingkan dari tipe 840 EVO, tipe 850 EVO menunjukkan peningkatan pengalaman pengguna secara keseluruhan hingga mencapai 13%, sebagian besar karena random write speed (kecepatan penulisan random) yg kini meningkat hampir dua kali lipat.

850 EVO memberi Anda performa terbaik di kelasnya, dengan kecepatan baca dan tulis terus-menerus (sequential read/write speed) mencapai hingga kurang lebih 540MB/detik dan 520MB/detik.

Nikmatilah performa random yang telah dioptimasi dalam Queue Depths (QD) untuk penggunaan skenario client PC.

Tingkatkan storage memory dengan menggunakan mode RAPID

Samsung 850 EVO mSATA adalah sebuah mesin kecepatan. Dengan perangkat lunak "Samsung Magician", Anda bisa mengaktifkan mode RAPID untuk mengambil memory PC (DRAM) yg tidak digunakan dan menggunakannya sebagai cache memory dan meningkatkan kapasitas DRAM hingga total mencapai 25%.

Dengan peningkatan dramatis dari kapasitas penyimpanan, kecepatan pemrosesan data dan random QD dapat menjadi dua kali lebih cepat dibawah mode RAPID.

Daya tahan dan kehandalan didukung oleh teknologi 3D V-NAND.

850 EVO memberikan daya tahan dan kehandalan dijamin dengan menggandakan Jumlah Bytes Tertulis (Total Bytes Written / TBW) dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni 840 EVO. Bersama dengan garansi industri terkemuka selama 5 tahun. Melalui peningkatan kinerja hingga 30%, 850 EVO memungkinkan kinerja yang berkelanjutan, membuatnya menjadi salah satu solusi media penyimpanan yang paling bisa diandalkan.

Penghematan energi yang didukung oleh 3D V-NAND

840 Evo memperkenalkan 2mW fitur modus perangkat tidur di 840 EVO, dan sekarang 850 EVO memperkenalkan teknologi mutakhir 3D V-NAND (yang mengkonsumsi 50% energi kurang dari planar 2D NAND), memberikan Anda efisiensi daya 25% lebih selama operasi penulisan data.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar