Review VGA NVidia GeForce GT 220

GeForce GT 220

VGA_Card_NVidia_GeForce_GT_220
Dunia digital pada hari ini berkembang dengan sangat pesat, dan Anda membutuhkan sebuah PC yang bisa mengimbangi perkembangan teknologi tersebut. Kartu Grafis (VGA Card) NVIDIA® GeForce® GT 220 adalah salah satu graphics card yang dirilis oleh NVidia pada tahun 2011, memberikan Anda performa menengah dalam urusan pengolahan grafis.

Hanya sanggup membuat gambar yang ditampilkan DVD biasa menjadi seperti tampilan film High Definition (HD), dan memainkan game-game populer berukuran sedang dengan performa yang sedikit lebih baik dari GPU built-in processor Anda. Anda bisa menghemat sedikit uang apabila memutuskan untuk menggunakan kartu grafis GeForce GT 220 graphics untuk melengkapi PC Anda dalam mengarungi dunia digital. Sayangnya Kartu grafis ini sudah diputus lini produksinya alias tidak tersedia lagi versi barunya karena NVidia sudah memutuskan untuk menyematkan tanda discontinued pada seri produk ini.



Spesifikasi

Berikut ini adalah spesifikasi singkat NVidia GeForce GT 220
GPU Engine Specs
CUDA Cores48
Graphics Clock (MHz)625MHz
Processor Clock (MHz)1360MHz
Memory Specs
Memory Clock790MHz
Standard Memory Config1GB
Memory InterfaceGDDR3
Memory Interface Width128-bit
Memory Bandwidth (GB/sec)25.3
Feature Support
OpenGL3.1
Bus SupportPCI-E 2.0
Teknologi yang didukungCUDA
Display Support
Multi MonitorYa
Resolusi Digital Maksimal2560x1600
Resolusi VGA Maksimal2048x1536
Konektor Tampilan StandarVGA
DVI
HDMI
HDMITersedia

Fitur

NVIDIA Grafis Arsitektur yang Disatukan
Sepenuhnya inti grafis terpadu secara dinamis mengalokasikan bekerja untuk geometri, vertex, fisika, atau operasi pixel shading, memberikan grafis yang superior kekuatan pemrosesan.

NVIDIA® CUDA ™ Paralel Computing Architecture2
Besar-besaran arsitektur komputasi paralel menyediakan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari kekuatan pemrosesan umum meningkatkan kinerja hingga 20x lebih CPU.

Dukungan DirectCompute
Dukungan penuh untuk DirectCompute, Microsoft komputasi GPU API.

Dukungan OpenCL
Dukungan penuh untuk OpenCL komputasi GPU API.

Mendukung Microsoft Windows 7
Windows 7 adalah sistem operasi generasi berikutnya yang akan menandai peningkatan dramatis dalam cara OS mengambil keuntungan dari graphics processing unit (GPU) untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih menarik. Dengan mengambil keuntungan dari GPU untuk kedua grafis dan komputasi, Windows 7 tidak hanya akan membuat PC saat ini lebih visual dan lebih interaktif, tetapi juga memastikan bahwa mereka memiliki kecepatan dan daya tanggap pelanggan inginkan.

NVIDIA® PhysX® Technology1
Dukungan GPU GeForce untuk teknologi NVIDIA PhysX, memungkinkan kelas yang sama sekali baru interaksi game fisik untuk pengalaman yang lebih dinamis dan realistis dengan GeForce.

PCI Express 2.0 Support
Dirancang untuk PCI Express 2.0 arsitektur bus baru yang menawarkan tertinggi kecepatan transfer data untuk sebagian besar game yang haus bandwidth dan aplikasi 3D, dengan tetap menjaga kompatibilitas mundur dengan motherboard PCI Express yang ada untuk dukungan luas.

GigaThread ™ Technology
Besar-besaran arsitektur multi-ulir mendukung ribuan independen, benang simultan, memberikan efisiensi pengolahan ekstrim dalam lanjutan, program shader generasi berikutnya.

NVIDIA® Lumenex ™ Engine
Memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dan akurasi floating point pada frame rate ultra-cepat.

Teknologi 16x Anti-aliasing
Cepat kilat, berkualitas tinggi anti-aliasing sampai dengan 16x tingkat sampel melenyapkan tepi bergerigi.

Pencahayaan 128-bit floating point High Dynamic-Range (HDR)
Dua kali ketepatan generasi sebelumnya untuk penerangan effects- sangat realistis dengan dukungan untuk anti-aliasing.

NVIDIA® GeForce® Unified Driver Architecture (UDA)
Memberikan catatan terbukti kompatibilitas, reliabilitas, dan stabilitas dengan jangkauan terluas permainan dan aplikasi. Driver GeForce memberikan yang terbaik out-of-box pengalaman bagi setiap pengguna dan memberikan kinerja dan fitur update terus menerus selama umur GeForce GPU.

NVIDIA® PureVideo® HD technology3
Kombinasi high-definition video decode percepatan dan pasca-pengolahan yang memberikan kejelasan belum pernah terjadi sebelumnya gambar, video yang halus, warna yang akurat, dan skala gambar yang tepat untuk film dan video.

Hardware Decode Acceleration
Menyediakan pemutaran ultra-halus H.264, VC-1, WMV, DivX, MPEG-2 dan MPEG-4 HD dan SD film tanpa perlu CPU dual atau quad-core.

Dual-Flow Hardware Acceleration
Mendukung konten picture-in-picture untuk interaktif Blu-ray dan HD DVD akhir pengalaman film.

Kontras Dinamis Peningkatan dan Warna Peregangan
Menyediakan pos-pengolahan dan optimalisasi film High Definition di tempat kejadian dengan dasar adegan untuk kejelasan gambar yang spektakuler.

Peningkatan Ketahanan terhadap Kesalahan
Kesalahan atau kerugian dalam isi siaran yang benar untuk memastikan garing, pemutaran berkualitas tinggi.

Advanced Spasial-Temporal De-Interlacing
Mempertajam HD dan definisi konten interlaced standar pada display progresif, memberikan, gambaran yang jelas tajam yang saingan high-end sistem home theater.

Scaling High Quality
Memperbesar film resolusi yang lebih rendah dan video ke resolusi HDTV, sambil mempertahankan yang jelas, citra bersih. Juga menyediakan downscaling video, termasuk high-definition, sambil menjaga detail gambar.

Telecine terbalik (3: 2 dan 2: 2 pulldown correction)
Pulih gambar film aslinya dari film-dikonversi-to-video (DVD, konten HD 1080i), menyediakan pemutaran film yang lebih akurat dan kualitas gambar yang superior.

Bad Editing Correction
Ketika video yang diedit, suntingan dapat mengganggu normal 3: 2 atau 2: 2 pull-down irama. PureVideo menggunakan teknik pengolahan yang canggih untuk mendeteksi suntingan miskin, memulihkan konten asli, dan menampilkan sempurna bingkai detail gambar setelah frame untuk halus, alami mencari video.

Noise Reduction
Meningkatkan kualitas gambar film dengan menghapus artefak yang tidak diinginkan.

Edge Enhancement
Mempertajam gambar film dengan memberikan kontras yang lebih tinggi sekitar garis dan objek.

Microsoft® DirectX® 10.1 Dukungan
DirectX 10.1 GPU dengan dukungan Shader Model 4.1.

OpenGL 3.0 Optimasi dan Dukungan
Memastikan top-notch kompatibilitas dan kinerja untuk aplikasi OpenGL.

RAMDACs 400MHz ganda
Super cepat RAMDACs mendukung dual display QXGA dengan ultra-tinggi, menyegarkan ergonomis tarif-sampai 2048x1536 @ 85Hz.

Mendukung Dual-link DVI
Mampu mendorong terbesar dan tertinggi resolusi display panel datar industri hingga 2560x1600 dan dengan dukungan untuk High-bandwidth Digital Content Protection (HDCP).

Dukungan HDMI
Sepenuhnya dukungan untuk HDMI termasuk xvYCC, Deep warna dan 7.1 surround sound digital terintegrasi.

Dual-link HDCP Capable4
Dirancang untuk memenuhi manajemen perlindungan output (HDCP) dan spesifikasi keamanan format Blu-ray Disc, yang memungkinkan pemutaran konten film dienkripsi pada PC ketika terhubung ke display HDCP-compliant.
  1. driver NVIDIA PhysX yang diperlukan untuk mengalami akselerasi GPU PhysX dalam game. Lihat ke www.nvidia.com/PhysX untuk informasi lebih lanjut.
  2. Membutuhkan dukungan aplikasi untuk teknologi CUDA.
  3. Fitur membutuhkan software video yang didukung. Fitur dapat bervariasi tergantung produk.
  4. Membutuhkan komponen lain HDCP-kompatibel.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. mengapa hdmi nya ketika dihubungkan ke tv LCD tidak ada suara dari tv? tv sdh diseting dan pc juga sdh diseting tetap tdk keluar suara? tolong pencerahannya gan?

    BalasHapus