Review ASUS GeForce GTX 750 TI-OC-2GD5

Hardware lagi!

Tidak henti-hentinya kami membahas tentang Spesifikasi dan Harga untuk berbagai hardware komputer seperti VGA Card dibawah ini misalnya. Dengan harga di kisaran 1,7 juta rupiah, VGA High-End ini layak untuk Anda miliki dan ditancapkan pada gaming rig Anda di rumah. Berikut ulasannya:

Kartu Grafis Performa Tinggi ASUS GeForce® GTX 750 TI

VGA_Graphic_Card_ASUS_GeForce_GTX_750_TI
ASUS GEFORCE GTX 750 Ti dengan Dual Fan Cooling, 2GB Memory, dan Support DirectX.11.

  • Dual Fans (kipas ganda) yang akan meningkatkan efisiensi termal dengan 2X aliran udara yang lebih besar dan 3X emisi kebisingan yang lebih rendah.
  • Paduan premium dalam pengiriman daya komponen yang mereduksi panas untuk kartu dan berjalan 15% lebih cepat dan mampu bertahan 2,5 kali lebih lama dari kartu grafis lain dengan performa yang setara. 1.150 jam MHZ engine untuk performa yang lebih baik dan pengalaman gaming yang luar biasa.
  • GPU Tweak membantu Anda mengubah kecepatan clock, tegangan, kinerja kipas dan banyak lagi, semua melalui antarmuka (interface) yang sangat mudah intuitif.
  • GPU Tweak Streaming memungkinkan Anda berbagi di layar tindakan secara real time - sehingga orang lain dapat melihat secara live sebagaimana game yang sedang dimainkan.



Supercharged, super-keren!

ASUS_NVidia_GeForce_GTX750TI_OC_2GD5
GTX 750 Ti adalah kartu grafis baru yang menakjubkan dari ASUS - sanggup menjalankan game 3D dengan resolusi yang mengagumkan dan nilai menakjubkan! Dilengkapi dengan GeForce® GTX 750 Ti Graphic Processing Unit (GPU) yang sangat kuat dan overclock (OC) untuk kinerja yang sanggup dipacu hingga hingga 52MHz lebih cepat dari referensi aslinya, GTX 750 Ti memperlakukan Anda untuk sebuah tingkat kehalusan yang tidak tertandingi, pengalaman gaming yang lebih cepat dan lebih rinci dalam hal detail.

GTX 750 Ti mencakup beberapa teknologi brilian yang bisa Anda dapatkan hanya dari ASUS. Kami telah dilengkapi kipas-kipas ganda anti-debu untuk aliran udara yang 2x lebih besar dan lebih tenang (hening) 3X dari biasanya, dan kabar baiknya hal tersebut meningkatkan umur VGA alias masa pakai lebih panjang, dan dilengkapi kartu dengan eksklusif kami komponen Super Alloy Power untuk stabilitas yang superior. GTX 750 Ti juga dilengkapi dengan penyetelan alat kami yang sangat mudah digunakan, GPU Tweak. Gunakan ini untuk memeras setiap tetes terakhir kinerja dari kartu dan kemudian streaming Anda suara-up di layar tindakan melalui internet secara real time!

Spesifikasi

Anda bisa membaca spesifikasi lengkap ASUS GeForce GTX 750 TI-OC-2GD5 disini: GTX750TI-OC-2GD5

Harga

VGA Card ASUS Nvidia GeForce GTX750Ti OverClock 2 GigaBytes DDR5 ini dijual dengan harga Rp 1.748.000,- di Quantum Computer, Harco Mangga Dua, per tanggal 26/11/2014 pada saat kurs dollar berada di harga Rp 12.225,- per 1 USD.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar