Sebuah Konspirasi Untuk Mengakhiri Kanker

Sebuah pendekatan yang berbasis lintas-disiplin ilmu dari tim penelitian kanker mendobrak tradisi dan memberikan hasil yang lebih cepat.

Majalah_TIME_Bagaimana_Menyembuhkan_Kanker
Majalah TIME: Bagaimana Menyembuhkan Kanker.

"Seorang Ilmuwan yang menjadi pahlawan mengalahkan kanker, mungkin tidak akan pernah ada."

Kanker

Tidak ada individu yang mulia, tidak ada perayaan kemenangan, tidak ada Marie Curie atau Jonas Salk, yang pada tahun 1955, setelah ia menciptakan vaksin polio pertama, ditanya, Jadi apa yang berikutnya? Kanker? - Seolah-olah dokter selesai dengan satu penyakit hanya bisa mengalihkan perhatiannya ke yang lain, seperti koki yang mengubah sup untuk hidangan tersebut.

Kanker tidak bekerja seperti itu. Ini bukan hanya satu penyakit; itu ada ratusan penyakit, berpotensi ribuan. Dan tidak semua kanker disebabkan oleh hanya satu agen-virus atau bakteri yang dapat memerah dan hancur. Kanker adalah sebuah kolaborasi yang rumit dan berpotensi mematikan gen kacau, inhibitor pertumbuhan hilang, hormon dan epigenomes berubah dan sel-sel jahat melanggar seenaknya. Ia bekerja sebagai salah satu kekuatan bersenjata yang besar, menyerang dengan setara dengan udara dan darat dan laut dan diam-diam, dan kami pikir kami akan membawanya keluar dengan apa? Seorang penembak jitu berlapis baja?

"Penyakit ini jauh lebih kompleks daripada yang kita telah memperlakukannya," kata MIT Phillip Sharp. "Dan kompleksitasnya menakjubkan."

Sehingga akan butuh lebih dari satu pahlawan tetapi sangat banyak, lebih banyak dari. Seorang ahli biologi molekuler pemenang Hadiah Nobel yang mempelajari penyebab genetik kanker - adalah merekrut pasukan unit khusus untuk melawan kanker. Selama empat tahun terakhir, ia telah membentuk tim impian yang didanai oleh Stand Up to Cancer (SU2C), sebuah organisasi yang dimulai oleh tokoh-tokoh industri hiburan yang tidak senang dengan kemajuan yang dibuat terhadap penyakit paling mematikan di Amerika. Kanker masih membunuh dalam jumlah besar: sekitar 580.350 orang akan meninggal akibat penyakit di Amerika Serikat tahun ini, menurut National Cancer Institute. Lain 1,7 juta kasus akan didiagnosa, dan angka-angka akan tumbuh sebagai imbas dari pertambahan usia penduduk.

Penelitian kanker

Memang, penelitian medis yang paling - biasanya sekitar penyidik difokuskan secara sempit beavering pergi, satu hibah kecil pada suatu waktu. Namun kemajuan dalam profil genetik dari keganasan dan mutasi yang menyebabkan mereka memberitahu para ilmuwan dan dokter mereka harus berhenti bekerja dalam jenis-jenis silo, mengobati paru-paru atau payudara atau usus atau kanker prostat sebagai penyakit yang berbeda. "Anda tidak lagi melakukan ilmu pengetahuan dan obat-obatan yang berbeda," kata Dr Lynda Chin, direktur Institute for Cancer Sains Terapan di MD Anderson Cancer Center. "Ini membawa ilmu pengetahuan dan obat-obatan bersama-sama." Mutasi genetik umum, seperti yang disebut p53 yang mengontrol kematian sel, yang muncul di petak seluruh kanker. Sebuah mutasi BRCA1 disebut umum pada kanker perempuan seperti payudara dan ovarium, namun penelitian dan kerja klinis di kedua penyakit sebagian besar telah terpisah.

Jadi apa yang dibutuhkan untuk mengubah cara suatu fungsi ekosistem medis seluruh? Dalam hal ini, kombinasi belum pernah terjadi sebelumnya dari selebriti, intensitas dan jumlah unignorable uang. Pada tahun 2008 sebuah tim termasuk Spider-Man produser Laura Ziskin, yang kehilangan pertempuran dengan kanker payudara pada tahun 2011; Katie Couric, yang kehilangan suaminya untuk kanker usus pada tahun 1998; dan mantan CEO Paramount Sherry Lansing mendirikan SU2C dengan tujuan menyerang kanker cara Anda membuat film: memberikan yang terbaik dan paling berbakat yang mungkin orang bersama-sama, dana mereka murah hati, mengawasi kemajuan mereka ketat dan menembak untuk hadiah besar - pada jadwal yang ketat.

SU2C menimbulkan uang melalui yayasan dan donor perusahaan, organisasi dan pribadi dan kemudian memberikan kepada tim dalam bentuk jumlah yang luar biasa besar (hingga $ 18 juta vs sekitar $ 500.000 untuk hibah khas dari National Institutes of Health, atau NIH) ke menghasilkan hasil dalam waktu singkat agresif, awalnya tiga tahun. Semua proyek yang dipilih dipantau oleh American Association for Cancer Research. Sebuah komite ilmiah SU2C, dipimpin oleh Sharp dan hitter berat lainnya, masing-masing tim ulasan semester, pemeriksaan yang dapat membuat ilmuwan top merasa seperti mahasiswa pascasarjana.

"Ketika Anda harus menjawab peraih Nobel dan lain-lain, itu adalah tim peninjau yang sangat sulit," kata Dr Daniel Von Hoff, Chief Scientific Officer di Cancer Center Virginia G. Piper di Scottsdale Healthcare dan dokter di kepala Translational Genomics di Penelitian Institute, sebuah tim impian diluncurkan oleh SU2C yang mempelajari kanker pankreas. "Anda ingin menjadi yang terbaik Anda.", Kata Dr Lewis Cantley, kepala pusat kanker di Weill Cornell Medical College dan New York - Rumah Sakit Presbyterian di New York City: "Setelah orang meninjau Anda setiap enam bulan sangat berbeda. Model ini benar-benar unik."

Model Tim juga mengganggu kegiatan usahanya di komunitas medis penelitian. Untuk peneliti, itu berarti perubahan dalam cara karir dikembangkan, cara data - dan terutama kredit untuk prestasi - dibagi. Untuk lembaga, penelitian tim berarti perubahan kontrak, kompensasi, judul dan jalur kekayaan intelektual. Bagi perusahaan farmasi, itu berarti restrukturisasi cara obat eksperimental dialokasikan dan uji klinis yang dilakukan.

Namun apa yang dimulai di Hollywood saat ini sedang dipeluk oleh jantung pembentukan penelitian. NIH, yang telah dibagi-nya $ 5500000000 anggaran kanker penelitian untuk peneliti utama tunggal untuk setiap mengabulkannya membuat, adalah mengakui pergeseran paradigma diharuskan oleh torrent data tercurah dari genomik. Bos NIH Dr Francis Collins, yang memimpin tim di Human Genome Project, mengatakan bahwa di bawah jam tangannya, 27 lembaga yang mengawasi akan vasal kurang independen mengejar tujuan mereka sendiri dan kolaborator lebih dapat dipercaya yang bisa bekerja sama untuk menjawab umum dan pertanyaan biomedis kompleks. "Saya sangat anti-silo, sangat pro - mogok hambatan, membawa bersama-sama disiplin, membangun kolaborasi dan tim impian bangunan," katanya.

Dan untuk pasien, itu terjadi di mana kemo hits kanker. Dr Ronald DePinho, presiden MD Anderson Cancer Center, adalah mengadopsi pendekatan yang sama kolaboratif apa lembaga terkenal di dunia panggilan nya Program Shots Bulan, perakitan enam kelompok multidisiplin untuk me-mount serangan komprehensif pada delapan kanker: paru-paru, prostat, melanoma, payudara , ovarium dan tiga jenis leukemia. Untuk DePinho, ini adalah Tahta $ 3 miliar. Dia mendukung timnya secara besar-besaran, dengan rencana untuk $ 300 juta per tahun selama dekade berikutnya dengan merealokasi dana penelitian yang ada dan meminta sumbangan baru. Seperti dalam upaya SU2C, tim akan dinilai oleh hasil pasien, bukan dengan jumlah makalah penelitian yang dipublikasikan. "Aspiring tidak cukup. Anda harus mencapai," katanya. "Ini tentang integrasi di seluruh kontinum kanker, dan ini tentang eksekusi. Orang akan dinilai oleh apakah mereka telah mengurangi angka kematian pada kanker."

Sumber

Sebagaimana disadur dari: http://healthland.time.com/2013/04/01/the-conspiracy-to-end-cancer/
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar