Makanan Terbaik Melawan Mencegah Kanker

Makanan anti-kanker merupakan strategi penting yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi risiko kanker.

10_Makanan_Pencegah_Kanker
10 Makanan terbaik dalam melawan atau mencegah Kanker.

The American Cancer Society merekomendasikan, bahwa Anda makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari dan makan jumlah yang tepat dari makanan untuk tetap berada di berat badan yang sehat. Selain itu, para peneliti menemukan bahwa makanan tertentu mungkin sangat berguna dalam melindungi Anda dari kanker. Membuat ruang dalam diet Anda untuk makanan dan minuman untuk melawan kanker sebagaimana berikut ini:

Diet Anti-Kanker: Bawang putih

Beberapa studi besar telah menemukan bahwa mereka yang makan lebih banyak bawang putih cenderung untuk mengurangi resiko berbagai jenis kanker, terutama di organ pencernaan seperti kerongkongan, lambung, dan usus besar.

Bawang_Putih_Mencegah_Kanker
Bawang Putih dapat mencegah kanker. Cukup 1 siung/hari.

Bahan di bumbu pedas dapat menyimpan zat penyebab kanker dalam tubuh Anda, atau mereka dapat menyimpan sel-sel kanker yang dapat berkembang biak. Para ahli tidak tahu berapa banyak Anda perlu makan untuk mencegah kanker, namun satu siung bawang putih per hari dapat membantu melawan kanker.

Diet Anti-Kanker: Berries

Sebagai buah yang lezat, buah berries sangat sulit untuk dikalahkan. Tapi kebaikan mereka yang juicy juga dapat membuat mereka salah satu makanan untuk melawan kanker.

Stroberi_dapat_membantu_mencegah_kanker
Stroberi membantu mencegah dan melawan kanker.
Berries mengandung antioksidan yang sangat kuat, yang berarti mereka dapat menghentikan proses yang terjadi secara alami dalam tubuh yang menciptakan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel Anda. Senyawa dalam buah juga dapat membantu menjaga kanker dari berkembang atau menyebar. Jadi, sebagai bagian dari diet anti-kanker Anda, mengambil segenggam blueberry, blackberry, stroberi, atau buah favorit lainnya hari ini.

Diet Anti-Kanker: Tomat

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa makan tomat dapat membantu melindungi pria dari kanker prostat. Bola merah berair ini dapat membantu menjaga DNA dalam sel Anda dari kerusakan yang dapat menyebabkan kanker.

Tomat_membantu_mencegah_kanker
Tomat dapat membantu mencegah kanker prostat.
Tomat mengandung konsentrasi yang sangat tinggi antioksidan yang efektif yang disebut lycopene. Tubuh Anda mungkin menyerap likopen yang lebih baik dari makanan olahan tomat seperti saus, yang berarti bahwa pasta gandum dengan saus marinara bisa menjadi cara yang lezat untuk membantu menurunkan risiko penyakit ini.

Diet Anti-Kanker: Sayuran silangan

Sayuran silangan - kelompok yang terdiri dari brokoli, kubis, dan kembang kol - mungkin sangat membantu dalam melindungi Anda dari kanker. Para peneliti telah menemukan bahwa komponen dalam sayuran ini dapat melindungi Anda dari radikal bebas yang dapat merusak DNA sel Anda.

Sayuran_silangan_brokoli_kubis_kol_efektif_mencegah_kanker
Sayuran Silangan (Brokoli, Kubis, Kol) efektif mencegah kanker.
Mereka juga dapat melindungi Anda dari bahan kimia penyebab kanker, membantu memperlambat pertumbuhan tumor, dan mendorong sel-sel kanker mati. Mereka tambahan lezat dan sehat untuk diet anti-kanker Anda.

Makanan Lainnya:

Berikut ini adalah makanan lainnya yang efektif dalam melawan kanker:
  • Teh Hijau
  • Gandum
  • Daun-daunan hijau
  • Buah Anggur

Sumber

http://www.everydayhealth.com/cancer-photos/top-foods-to-fight-cancer.aspx
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar