Kamus Inggris (Kamusku) v5.0

Kamusku adalah sebuah aplikasi Android yang berupa kamus bahasa Inggris-Indonesia offline dan sebaliknya (Indonesia - Inggris). Kamus ini berisi hampir setiap kata-kata populer dan kata-kata yang tidak begitu populer tambahan dalam bahasa Inggris dan Indonesia sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan kata-kata yang tepat dalam aplikasi ini. Dalam kasus kata tidak dapat ditemukan, Anda dapat menggunakan layanan terjemahan online (Bing Translator) melalui aplikasi ini untuk menerjemahkan kata-kata Anda.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Kodelokus (nama asli belum diketahui, apabila memiliki referensi silakan tinggalkan komentar di bawah dan kami akan segera menuliskan update pada artikel ini.) Update terakhir aplikasi ini pada tanggal 11 April 2014 yang memperbaharui Database, fitur Bookmark, dan beberapa perkembangan lainnya.

Aplikasi yang hanya berukuran 6.5Megabytes ini telah didownload sebanyak lebih dari 5,000,000 (lima juta kali) dan masuk dalam katagori Books and Reference di Google Play Store. Aplikasi ini kompatibel dengan kebanyakan perangkat Android yang ada. Mendapat rating 4,3 dari 52,745 orang yang memberikan rating. Dapat diinstall pada Android versi 2.2 (Froyo) ke atas.

Kini pengguna Android tidak perlu khawatir berbicara dengan bahasa Inggris, karena Anda tinggal membuka gadget Anda dan mencari tahu dengan aplikasi ini!

Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis disini.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar