Tips dan Trik Dasar Google Adsense

AdSense

Tips_dan_Trik_Google_Adsense_Penempatan_Iklan
Tips dan Trik Dasar Google AdSense
Solusi untuk mendapatkan uang di dunia maya atau internet adalah dengan menggunakan Google AdSense. Program ini sudah digunakan oleh jutaan web master di seluruh dunia. Beberapa dari mereka telah meraih sukses besar dan memperoleh pendapatan yang cukup baik, sementara yang lain hanya mendapatkan beberapa dolar saja.

Saya sendiri masih newbie dan baru mendapatkan 25 dollar dari program publisher Google AdSense, sehingga saya terus belajar bagaimana tips dan trik untuk meningkatkan penghasilan melalui Google AdSense. Semoga saja bermanfaat.

Tips

Di sini kita akan berbagi beberapa tips dasar yang diketahui untuk membantu meningkatkan pendapatan yang dihasilkan melalui Google AdSense.

Pertama, Anda harus memilih format blok iklan yang paling sesuai dengan gaya visual situs web Anda. Pengalaman menunjukkan bahwa 336x280 Large Rectangle, yang 300x250 Medium Rectangle, dan Pilar Lebar 160x600 adalah bentuk yang paling efektif . Namun, Anda harus keberatan tampilan visual halaman web Anda ketika Anda memasukkan kode AdSense. Jika Anda memiliki hanya sedikit ruang untuk iklan, solusi terbaik adalah dengan mendesain sendiri iklan Anda dengan format unit link.

Selain itu, Anda harus memilih palet warna yang paling cocok untuk blok iklan. Jika Anda memiliki latar belakang cahaya pada situs web Anda, lebih baik untuk menggunakan palet cahaya yang sama untuk kotak AdSense. Pilihan kontras untuk palet kotak iklan yang baik hanya untuk situs web dengan latar belakang gelap. Namun, lebih baik untuk memilih warna yang sudah ada di situs web Anda.

Lebih baik untuk membuat unit iklan yang meliputi teks dan gambar. Dengan cara ini kedua akan ditampilkan dan ini akan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan klik pada iklan oleh pengunjung situs web.

Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan lokasi iklan pada halaman web Anda.

Mungkin posisi terbaik dari iklan adalah di bagian atas / header situs Anda. Namun, ini bisa mematahkan konsistensi konten Anda, sehingga Anda harus berhati-hati menggunakan solusi tersebut. Lokasi yang baik lainnya adalah tepat di bawah bar navigasi, di atas footer dan di daerah menu kiri. Anda harus selalu menempatkan diri pada posisi pengunjung dan melihat ke situs web dari sudut pandang mereka . Jika blok iklan membuat Anda merasa tidak nyaman saat browsing situs web, Anda harus mempertimbangkan posisi yang berbeda atau format.

Selain itu, Anda harus menentukan jumlah unit iklan per halaman. Ada beberapa pembatasan tentang hal itu. Anda diijinkan untuk memiliki hingga tiga unit iklan per halaman (selain tiga unit link dan tiga unit rujukan). Jika Anda memiliki situs web dengan banyak konten, yang mengharuskan pengunjung untuk gulir ke bawah halaman atau Anda mengelola sebuah forum atau blog, adalah bijaksana untuk menempatkan blok AdSense lagi. Namun, selalu memastikan bahwa unit utama yang akan menghasilkan sebagian besar pendapatan tersebut dimuat pertama dalam kode sumber situs web. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, jika Anda menempatkan unit lebih dari 3 iklan pada halaman pertama hanya 3 akan muncul.

Petunjuk rinci tentang cara untuk meningkatkan efisiensi blok AdSense Anda dapat ditemukan di bagian sumber daya Google AdSense.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar