POU Hewan Peliharaan Alien Android

Pou adalah permainan berbasis aplikasi mobile yang populer untuk Blackberry, iOS, dan Android dikembangkan dan diterbitkan oleh Paul Salameh (terdaftar sebagai Zakeh di Google Play Store). Ini fitur karakter alien yang menyerupai kentang segitiga (bila warna asli tidak berubah). Dalam permainan, karakter POU dapat diberi makan, dibersihkan, diajak bermain, dan ditidurkan. Ada juga mini game dalam aplikasi dan koin dapat diperoleh untuk membeli kostum, dekorasi, dan modifikasi lingkungan permainan dengan memainkan game mini atau dengan pencapaian-pencapaian tertentu. Game ini agak mirip dengan Tamagotchi, sebuah game jadul yang diperlukan merawat makhluk tertentu dalam sebuah simulasi. Game ini dapat juga saling berinteraksi dengan Pous lainnya dengan mengunjungi mereka saat terhubung di internet. Memiliki account pengguna untuk menyimpan dan back-up kemajuan permainan, untuk berjaga-jaga apabila terjadi kasus perangkat tersebut tidak sengaja terhapus. Kemajuan pertandingan terakhir bisa melanjutkan dengan login di akun pengguna. Pemilik Pou juga dapat mentransfer dari satu perangkat ke perangkat lainnya terlepas dari platform dengan cara logout/akunnya dari perangkat dan log in ke perangkat lain; Namun versi aplikasi harus sama antara dua perangkat.

Seiring keberhasilan permainan itu mencapai posisi teratas dalam top free games, Game tersebut telah disalin dengan menggunakan nama Mou pada Windows Phone.

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengurus hewan peliharaan alien Anda sendiri? Memberi makan, membersihkannya, bermain dengan itu dan menyaksikannya tumbuh saat naik level dan membuka wallpaper yang berbeda dan pakaian untuk memenuhi selera unik Anda. Bagaimana ANDA akan menyesuaikan POU Anda?

* Beri makan dan urus Pou, dan saksikan ia tumbuh!
* Main Game di Game Room dan kumpulkan koinnya!
* Percobaan dengan Ramuan di Lab!
* Penampilan Kustomisasi Pou ini!
* Cobalah Pakaian baru, Topi, dan Kacamata!
* Sesuaikan setiap ruangan dengan Wallpaper unik!
* Aktifkan Prestasi Anda dan dapatkan item khusus!
* Kunjungi dan bermain dengan teman-teman Anda!
* Bicaralah dengan Pou dan ia akan mendengarkan kembali!

Anda bisa mendownload POU disini.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar